Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Tandatangani Nota Kesepahaman dan Perjanjian Kerjasama dengan BNNP Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Agustus 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemkab Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi atau BNNP Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu, 25 Agustus 2021. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus sosialisasi bahaya narkoba di Kotim. Yang dilakukan oleh Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Roy Hardi Siahaan. 

"Kerjasama tersebut tentang dukungan pelayanan rehabilitasi bagi pecandu dan korban penyalahgunaan narkoba," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Rabu, 25 Agustus 2021. 

Kerjasama tersebut sebagai wujud untuk memberikan tekad dan komitmen bersama dalam pemberantasan peredaran narkoba di Kotim. Dengan harapan juga berdampak terhadap menurunnya angka pengguna narkoba. 

"Upaya ini merupakan harapan kami agar bisa menurunkan angka pengguna narkoba di Kotim," kata Halikinnor. 

Sementara, Kepala BNNP Kalteng Brigjen Pol Roy Hardi Siahaan mengatakan, dirinya sangat berharap agar seluruh masyarakat bersatu untuk melawan peredaran narkoba. Terutama dalam upaya menurunkan angka pengguna. 

"Jika pengguna sudah tidak ada, maka secara otomatis penjual tidak akan laku. Sehingga itu akan menghilangkan peredaran narkoba di daerah ini," terang Hardi. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru