Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dishub Palangka Raya Raih Penghargaan dari Polda Kalteng karena ini

  • Oleh Hendri
  • 25 Agustus 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya mendapatkan penghargaan dari Polda Kalteng terkait dedikasinya dalam bersinergi berperang melawan Pandemi Covid-19.

Penghargaan itu diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan di Mapolda Kalteng, Rabu, 25 Agustus 2021.

Reward ini kita berikan kepada rekan-rekan kita yang sudah sangat banyak membantu pelaksanaan PPKM Level 4 secara konsisten, guna memberikan edukasi kepada masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan. Juga mereka dengan sepenuh hati, tenaga dan pikiran telah banyak membantu kita memberikan sosialisasi dan edukasi untuk vaksinasi Covid-19,” ujar Kapolda.

Sementara itu, Alman menyatakan rasa syukurnya atas kejutan berupa penghargaan yang diberikan oleh Polri kepada Dishub terhadap dedikasi pihaknya yang berjuang langsung di lapangan dalam penanganan Covid-19.

“Setidaknya ini mampu menjadi pemicu semangat bagi kami untuk berkali-kali lipat lebih fokus dalam membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19. Sejak pandemi ini masuk ke wilayah kita hampir 2 tahun silam, Dishub senantiasa turut serta berpartisipasi bersama TNI/Polri," ungkapnya.

Penghargaan yang sama juga diberikan kepada Kepala LSM-LPMT Kalteng Agatisansyah dan Ketua Umum Fordayak Bambang Irawan. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru