Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

15 Pejabat Administrator dan Pengawas di Pemkab Kapuas Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Agustus 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 15 pejabat administrator dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas resmi dilantik di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas pada Rabu, 25 Agustus 2021.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan, disaksikan Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Aswan dan sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah.

Adupun pejabat terdiri atas 5 orang pejabat administrator dan 10 orang pejabat pengawas. Kegiatan ini terbatas, dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan selamat kepada 15 orang yang baru saja dilantik. Dia berharap, pejabat yang dilantik itu dapat bekerja dengan optimal.

"Juga agar dapat mengemban tugasnya dengan sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat dan menjalankan program Pemerintah Daerah," pinta Ben.

Dia juga meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar melaksanakan tugas dengan baik, melayani rakyat dengan baik dan sebagai pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) agar selalu jujur.

"Senantiasa mengasah kemampuan, meningkatkan kompetensi dan memiliki kesetiaan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru