Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Akan Lantik Sekda Definitif Pada 6 September 2021

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Agustus 2021 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor mengungkapkan bahwa pada 6 September 2021, dirinya akan melantik Sekretaris Daerah (Sekda) definitif. 

"Kalau tidak ada halangan, 6 September dilantik Sekda Kotim definitif," ujar Bupati Kotim Halikinnor, Kamis, 26 Agustus 2021. 

Namun untuk saat ini, dia belum bisa memberitahukan siapa yang akan menjabat Sekda Kotim. Yang pasti, kata dia, semua sudah mengikuti aturan pemerintahan yang berlaku. Selain itu, pengisian jabatan tersebut juga ada tim panitia seleksi (pansel). 

"Yang dilantik nantinya tentu sudah sesuai aturan, dan persetujuan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng)," kata Halikinnor. 

Dia berharap, Sekda Kotim yang dilantik nantinya benar-benar bekerja dengan baik. Halikinnor juga mencari pejabat yang punya inovasi. Terutama dalam kondisi saat ini yang semuanya terbatas.

"Kondisi di Kotim saat ini uang kurang dan pegawai juga kurang. Sehingga, saya mencari orang yang bisa mengatasi keterbatasan itu dengan kinerja maksimal dan target tercapai," terang Halikinnor. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru