Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Bupati Katingan Ajak Pokja Bunda PAUD Kecamatan Memajukan Dunia Pendidikan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Agustus 2021 - 10:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Istri Bupati Sakariyas yang juga Bunda PAUD juga Ketua TP PKK Kabupaten Katingan, Daurwatie Sakariyas mengukuhkan pokja bunda PAUD tingkat kecamatan seluruh kabupaten di aula Dinas Pendidikan, Kamis 26 Agustus 2021.

Menurut Daurwatie, pengurus pokja bunda PAUD kecamatan merupakan perpanjangan tangan bunda PAUD kabupaten dalam menjalankan program kerja bunda PAUD berkualitas dengan layanan holistik integrtif.

Dengan dibentuknya pokja bunda PAUD ini diharapkan akan mempermudah koordinasi dalam rangka menciptakan pendidikan anak usia dini atau PAUD yang berkualitas. Untuk menciptakan PAUD yang berkualitas membutuhkan dukungan dari semua pihak baik dari pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat.

"Marilah kita bersama-sama berperan aktif dalam kemajuan dunia pendidikan khususnya pendiikan anak usia dini karena mereka adalah generasi penerus bangsa dan Kabupaten Katingan ini secara khusus," ujarnya.

Daurwatie berharap agar pengurus pokja bunda PAUD kecamatan yang baru dikukuhkan nantinya bisa bekerjasama dalam mewujudkan visi kabupaten yaitu Kabupaten Katingan bermartabat, masyarakat yang sejahtera, berkesinambungan dan terbuka, serta bekerja sama dengan instansi terkait dengan melaksanakan program.

"Marilah kita bersama berperan aktif dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Katingan khususnya pendidikan anak usia dini, karena mereka adalah generasi penerus bangsa," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru