Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan 6 Pemuda Diduga Hendak Balapan Liar

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Agustus 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Ditsamapta Polda Kalteng mengamankan 6 orang pemuda beserta barang bukti motor di kawasan Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Jumat dini hari, 27 Agustus 2021. Mereka diamankan karena diduga hendak melakukan aksi balapan liar.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, bermula tim Raimas Backbone melaksanakan patroli rutin malam Harkamtibmas di Kota Palangka Raya.

Saat melintas di kawasan bandara tersebut, petugas melihat sekelompok pemuda sedang nongkrong di pinggir jalan bandara diduga hendak melakukan aksi balapan liar.

Ketika hendak dihampiri, beberapa anak muda tersebut sempat melarikan diri setelah melihat kedatangan petugas. Namun pemuda lainnya berhasil diamankan.

Untuk diketahui, lanjut Timbul, kawasan Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya kerap dijadikan ajang trek-trekan oleh para pemuda.

"Hanya 6 pemuda beserta barang bukti sepeda motor yang diduga digunakan untuk aksi balapan liar kita amankan dan saat ini kita serahkan ke Satlantas Polresta Palangka Raya untuk dilakukan pendataan dan penindakan," ucap Timbul saat dikonfirmasi. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru