Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bantul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Peduli Korban Kebakaran di Tumbang Rungan

  • Oleh Hendri
  • 27 Agustus 2021 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok untuk masyarakat korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tumbang Rungan.

Bantuan disalurkan langsung oleh Kasatpol PP Kota Palangka Raya, Yohn Benhur G Pangaribuan beserta rombongan kepada masyarakat, Jumat 27 Agustus 2021.

Benhur menjelaskan kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tumbang Rungan, Kecamatan Pahandut pada Selasa 3 Agustus 2021 mengakibatkan puluhan bangunan terbakar.

Ada 35 kepala keluarga (KK) dan 135 jiwa yang tempat tinggalnya terbakar, turut menjadi korban dalam kebakaran tersebut dan saat ini para korban di tampung di rumah keluarganya.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang mengalami musibah Kami ingin berbagi, agar mereka dapat bertahan," katanya.

Benhur mengharapkan bantuan yang telah disalurkan tersebut dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat yang terkena dampak dari peristiwa kebakaran tersebut.

"Jangan dilihat dari nilainya dan nominalnya namun dengan ini dapat sedikit meringankan beban hidup untuk  keluarga korban dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi semua korban,” pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru