Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persiraja Banda Aceh Gelar Doa Bersama Anak Yatim Jelang Liga 1

  • Oleh ANTARA
  • 29 Agustus 2021 - 10:21 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Klub Liga 1 Persiraja Banda Aceh menggelar acara doa bersama sekaligus memberi santunan kepada anak yatim menjelang keberangkatan mereka ke Jakarta untuk memulai Liga 1 2021/2022.

Dikutip dari situs resmi klub, manajer tim Sudarman berharap kegiatan tersebut dapat memberikan keberkahan bagi Persiraja, termasuk para pemain dan pihak-pihak lain yang terlibat.

Selain Sudarman, kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim itu juga dihadiri oleh pelatih kepala Hendri Susilo beserta asisten manajer Rijalul.

"Doa bersama anak yatim ini selalu kita gelar setiap kali tim akan berangkat bertanding, musim-musim sebelumnya juga sama. Semoga menjadi berkah kepada tim, pemain dan semuanya yang terlibat di Persiraja," kata Sudarman.

Di sela kegiatan tersebut, Sudarman juga berharap agar seluruh masyarakat Aceh turut memberikan doa dan dukungan sehingga klub kebanggaan mereka itu dapat meraih kesuksesan dalam kompetisi liga musim ini.

Persiraja dijadwalkan berangkat pada Jumat (27/8) pagi ini melalui Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. 

Persiraja akan memainkan laga perdana mereka di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Bhayangkara Solo FC pada Minggu (29/8).

Pertandingan Persiraja vs Bhayangkara Solo FC itu akan dihelat di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, tanpa penonton dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

ANTARA

Berita Terbaru