Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pochettino Belum Putuskan Keikutsertaan Messi Tandang ke Reims

  • Oleh ANTARA
  • 29 Agustus 2021 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Mauricio Pochettino mengaku belum memutuskan apakah Lionel Messi akan ikut serta dalam skuat Paris Saint-Germain (PSG) untuk laga tandang Liga Prancis ke markas Reims pada Minggu 29 Agustus 2021.

Kendati sudah menandatangani kontrak dua musim dan diperkenalkan ke publik Parc des Princes pada 14 Agustus lalu, Messi sama sekali belum pernah masuk skuat PSG dalam tiga pertandingan terakhir.

"Kami perlu melakukan analisis dan akan memutuskan nanti," kata Pochettino dalam jumpa pers pralaga sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu.

PSG menyatakan baru akan mengumumkan skuat yang bertandang ke Reims pada Minggu 29 Agustus 2021.

Sejak membantu Argentina menjuarai Copa America 2021 di partai final kontra Brazil pada 11 Juli, Messi sama sekali belum pernah tampil di pertandingan resmi.

"Dia sangat termotivasi. Dia seorang profesional hebat yang beradaptasi cepat dengan rekan-rekan barunya," kata Pochettino.

"Dia punya kapasitas untuk beradaptasi di liga baru," tutupnya. PSG saat ini duduk di puncak klasemen Liga Prancis setelah menyapu bersih kemenangan tiga pertandingan pertama.

ANTARA

Berita Terbaru