Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Sekitar Gerbang Sahati akan Ditutup Total, Ini Jalan Alternatifnya

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 29 Agustus 2021 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jalan Tjilik Riwut depan Stadion 29 November Sampit akan ditutup mulai besok 30 Agustus 2021 hingga 21 September 2021. Penutupan dilakukan karena adanya rehabilitasi Gerbang Sahati yang berada di kawasan tersebut. 

Hal ini disampaikan melalui akun resmi media sosial Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kotawaringin Timur, Minggu, 29 Agustus 2021. 

Dalam pengumuman itu disebutkan ruas jalan di bawah Gerbang Sahati akan ditutup total selama beberapa waktu. Kendaraan yang bisa melintasi ruas jalan itu diminta mengalihkan rutenya. 

Untuk mobil atau sepeda motor bisa melintasi jalan alternatif, yakni Jalan Desmon Ali, berbelok ke Jalan Kenan Sandan dan Jalan Hasan Mansyur. Baik dari arah Palangka Raya maupun dari arah Sampit. 

Sedangkan kendaraan berat seperti truk, angkutan BBM, bus, dan sejenisnya disarankan melalui Jalan Pramuka ke Jalan Lingkar Kota Utara ke luar di Jalan Bumi Raya.

Bagi kendaran dari arah Palangka Raya berlalu sebaliknya, yakni mak diJalan Bumi Raya, melintas di Jalan Lingkar Kota Utara, keluar di Jalan Pramuka. (USAY NOR RAHMAD/B-6)

Berita Terbaru