Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Bawa Ibu Hamil Menuju Rumah Sakit Tabrakan dengan Sepeda Motor di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Agustus 2021 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil yang membawa ibu hamil yang hendak dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit bertabrakan dengan sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman, Sampit, Senin, 30 Agustus 2021. 

Kecelakaan tersebut melibatkan mobil yang membawa ibu hamil bernama Siti Yuningsih, dengan sebuah motor yang dikendarai Pramono.

"Mobil datang dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian, pengendara motor dari jalur yang sama memotong jalan hingga trjadi tabrakan," ujar Sugiarto, warga yang melihat kejadian tersebut, Senin, 30 Agustus 2021. 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka-luka dan harus diberikan perawatan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

Begitu juga dengan ibu hamil yang mengalami pendarahan, juga langsung dievakuasi menggunakan mobil yang melintas di lokasi tersebut. 

"Sudah semua dievakuasi oleh warga. Polisi juga sudah datang ke lokasi tersebut," kata Sugiarto.

Sementara, pada saat evakuasi terhadap ibu hamil tersebut cukup dramatis. Karena saat itu, korban tidak bisa berjalan, akibat pendarahan yang dialaminya mulai dari rumahnya di Kecamatan Mentaya Hulu.

Warga sekitar berupaya memindahkan korban ke mobil warga yang melintas, agar dapat segera dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru