Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Gelar Vaksinasi Gerai Presisi di Desa Haringen

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Agustus 2021 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur menggelar vaksinasi covid-19 Gerai Presisi di Desa Haringen, Kecamatan Dusun Timur, Senin, 30 Agustus 2021.

Vaksinasi yang ditujukan bagi lansia, pelayan publik serta masyarakat umum yang belum menerima vaksin tersebut juga melibatkan anggota TNI dan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Barito Timur.

Kapolsek dan Camat Dusun Timur turut memantau langsung jalannya kegiatan vaksinasi.

"Hari ini vaksinasinya untuk 100 orang, mudah-mudahan lancar dan dapat membantu untuk masyarakat Desa Haringen dan sekitarnya," kata Kapolsek Dusun Timur, Iptu Fery Endro P mewakili Kapolres Barito Timur.

Menurutnya, pada bulan berikut akan kembali dilakukan vaksinasi dosis kedua di Desa Dorong, Karang Langit dan Desa Haringen.

"Kalau vaksinasi dosis kedua sudah pasti dilaksanakan bulan depan namun untuk kembali melakukan dosis pertama kami menunggu stok vaksin dari polri yang ada di gudang dinkes sesuai dengan petunjuk dan arahan bapak kapolres," jelas Fery di sela kegiatan vaksinasi.

Dia mengimbau masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dalam aktivitas sehari-hari.

"Kemudian diingatkan bahwa walaupun sudah divaksin tidak menutup kemungkinan bisa terpapar covid-19 jika yang bersangkutan tidak disiplin mematuhi protokol kesehatan," tambah Fery. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru