Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Dusun Timur Apresiasi Vaksinasi Gerai Presisi Polres Barito Timur

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 30 Agustus 2021 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Camat Dusun Timur, Ristanto Pratomo mengapresiasi kegiatan vaksinasi Gerai Presisi yang digelar Polres Barito Timur di Desa Haringen, Senin, 30 Agustus 2021.

"Kami berterima kasih kepada Polri yang telah memprogramkan vaksinasi Gerai Presisi, terima kasih kepada Kapolres Barito Timur dan Kapolsek Dusun Timur yang telah menginisiasi kegiatan vaksinasi pada desa-desa di Kecamatan Dusun Timur," ujar Ristanto saat memantau langsung kegiatan vaksinasi di Desa Haringen.

Vaksinasi Gerai Presisi sangat membantu percepatan vaksinasi di Kecamatan Dusun, terutama karena masyarakat juga sangat antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

"Program yang luar biasa dan harus kita dukung bersama karena memang masyarakat sangat menginginkan kegiatan vaksinasi di desa," tambahnya.

Dia berharap kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan semakin banyak desa yang dikunjungi kegiatan vaksinasi Gerai Presisi agar kekebalan komunitas dapat tercapai.

Camat mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat mengantri vaksinasi serta berterus terang kepada petugas saat dilakukan skrining atau pemeriksaan kesehatan.

"Kalau punya riwayat penyakit tertentu harus jujur untuk menghindari efek yang tidak diinginkan akibat vaksinasi," tandasnya.

Kecamatan Dusun Timur merupakan kecamatan dengan kasus penularan covid-19 tertinggi di Barito Timur. Hingga hari ini, kasus positif di kecamatan tersebut berjumlah 1.100 kasus, dengan rincian 2.031 orang telah sembuh, 13 orang meninggal dan 56 orang masih dalam perawatan. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru