Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banjar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Kerja Sama Antara Pemkab dan DPRD Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Agustus 2021 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan pelaksanaan pelantikan pengganti antar waktu atau PAW Anggota DPRD Seruyan harus menjadi momentum untuk semakin meningkatkan kerja sama.

Hal ini disampaikan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakil Bupati Seruyan Iswanti saat Rapat Paripurna Istimewa DPRD Seruyan dengan agenda pelantikan PAW Anggota DPRD Seruyan sisa masa jabatan 2019-2024.

Bupati mengucapkan selamat kepada Koling Irawan  yang sudah dilantik melalui PAW Anggota DPRD Seruyan, sesuai surat Keputusan Gubernur Kalimantan Tengah.

"Saya berharap  dapat bekerjasama dengan baik, dan berkiprah dalam rangka memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya," katanya

PAW ini menjadi momentum untuk meningkatakan  kerja sama pemerintah daerah, DPRD Seruyan dan stake holder lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Berhasil tidaknya penyelenggaraan pembangunan di daerah dan salah satunya tergantung pada peran serta DPRD Seruyan, terutama pada pelaksanaan program pembangunan," imbuhnya.

Selanjutnya diharapkan DPRD Seruyan dapat membantu mendorong pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah menuju masyarakat lebih sejahtera. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru