Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Paripurna Sampaikan Hasil Reses

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Agustus 2021 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran DPRD Kabupaten Kapuas menggelar rapat paripurna ke 7 masa persidangan III, Senin 30 Agustus 2021.

Paripurna kali ini digelar dengan agenda diantaranya penyampaian laporan hasil reses perseorangan dari masing-masing Daerah pemilihan (Dapil) Anggota DPRD Kabupaten Kapuas.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes didampingi Wakil Ketua II Evan Rahman Saputra, dan diikuti oleh sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kapuas, serta Plt Sekwan Yunabut.

Sedangkan, dari pihak eksekutif diikuti Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor secara virtual, dan dihadiri unsur Forkopimda serta para kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas.

"Paripurna ini sesuai dengan jadwal Banmus penyampaian laporan hasil reses, dengan harapan bisa ditindaklanjuti oleh pihak eksekutif," kata Yohanes dalam rapat.

Selanjutnya laporan hasil reses akan disampaikan oleh anggota DPRD perwakilan masing-masing Dapil di dalam rapat paripurna ini.

Selain agenda penyampaian hasil reses tersebur, juga akan dilanjutkan dengan penyampaian laporan kegiatan dewan masa persidangan III tahun 2021. Juga menutup masa persidangan III dan membuka masa persidangan I tahun 2021. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru