Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Palangka Raya Perbaiki Dermaga di 2 Kelurahan

  • Oleh Hendri
  • 30 Agustus 2021 - 16:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemeliharaan infrastruktur di Kota Palangka Raya terus diupayakan meskipun berada di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya perbaikan dermaga yang berada di dua kelurahan, yaitu kelurahan Kanarakan dan Kelurahan Petuk Berunai.

“Kita rehab kedua dermaga itu karena merupakan salah satu layanan publik atau perpanjangan dari Pemerintah Kota Palangka Raya dalam penyediaan perahu masyarakat singgah,” ucap Kepala Dinas PUPR Arbert Tombak, Senin, 30 Agustus 2021.

Setelah melakukan rehab dermaga di dua kelurahan tersebut, pihaknya pun melakukan kegiatan survei lapangan hasil perehabannya apakah sesuai dengan spesifikasi atau berbeda dengan spesifikasi pengerjaannya.

Mengingat dermaga di dua kelurahan ini cukup penting perannya sebagai tempat persinggahan dari masyarakat sekitar, yang sehari-harinya menggunakan alat transportasi air seperti perahu mesin.

Arbert berharap dengan adanya kegiatan rehab ini memudahkan masyarakat ketika singgah di dermaga karena kondisi dermaga saat ini sangat prima dan sangat layak.

“Sudah kita rehab dermaganya, semoga warga sekitar, lurah, rukun tetangga, rukun warga sekitar dermaga bisa menjaga kondisi dermaga agar tetap terawat, aman dan nyaman digunakan," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru