Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mandailing Natal Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hiburan Organ Tunggal Nikahan di Telaga Antang Berujung Penembakan dan Pengeroyokan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Agustus 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hiburan pesta organ tunggal resepsi pernikahan di Desa Tumbang Bajanei, Kecamatan Telaga Antang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berujung pada pengeroyokan dan penembakan. 

Korbannya Rusli alias Cece (26), dirinya di kroyok dan ditembak saat berjoget ditengah lantunan musik dangdut pada Minggu, 29 Agustus 2021. Sementara, terduga pelaku penembakan sendiri yakni SG (40).

"Kasus ini sudah ditangani Polsek Antang Kalang," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Senin, 30 Agustus 2021. 

Korban mengalami luka tembak di bagian punggung sebelah kiri, dan memar di bagian pelipis kiri. Akibatnya korban harus dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit. 

Sementara kasus ini bermula ketika korban dan para saksi datang ke acara resepsi perkawinan di desa tersebut. Setelah itu mereka menikmati musik sambil berjoget dengan masih dibawah pengaruh minuman keras (miras) 

Tidak berapa lama kemudian, terjadilah perkelahian yang belum diketahui penyebabnya. Bahkan korban dikeroyok oleh orang tidak dikenal. 

Setelah itu barulah datang terduga pelaku dengan membawa senjata api (senpi) dan mengarahkan kepada korban, hingga menembakkannya sebanyak 3 kali. Akibatnya korban mengalami luka-luka. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru