Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PGRI Gelar Aksi Solidaritas bagi Korban Terdampak Banjir di Utara Kotim

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 31 Agustus 2021 - 12:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotawaringin Timur mengadakan aksi solidaritas untuk membantu korban terdampak banjir di wilayah Utara kabupaten itu. Hasil penggalangan dana dan bantuan sembako yang dihimpun akan disalurkan mulai Rabu, 8 September 2021. 

"Ini dimaksud untu meringankan beban saudara-saudari kita di di wilayah pedalaman," ungkap Ketua PGRI Kotim, Suparmadi, Selasa, 31 Agustus 2021.

Penerimaan bantuan dimulai sejak Senin, 30 Agustus 2021, ditandai dengan dibentuknya Pos Solidaritas PGRI Kotim.

"Dengan ini kami mengetuk hati bapak atau ibu anggota PGRI Kotim untuk dapat membantu meringankan beban dengan menyumbangkan dana atau bahan makanan untuk didistribusikan secara terpadu oleh Pos Solidaritas PGRI Kotim," kata pria yang juga Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur ini.

Dijelaskannya, penyaluran bantuan berupa dana ke rekening Bank Kalteng atas nama PGRI Kabupaten Kotim dengan nomor rekening 300-0207-91139-3. 

"Setelah mengirim, agar mengirimkan bukti tansfer ke nomor ini: 082252595201," tambah Ketua Pos Solidaritas PGRI Kotim, Abdurrahman.

Sedangkan bantuan berupa bahan sembako maupun pakai layak pakai dapat diserahkan langsung ke Pos Solidaritas beralamat di Kantor Sekretariat PGRI Kotim Jalan Achmad Yani, Sampit.

"Bantuan bapak-ibu yang diberikan akan sangat bermanfaat untuk para korban banjir. Insya Allah mendapatkan ganjaran yang berlipat dari Allah SWT," pungkas Abdurahman. (USAY NOR RAHMAD/B-11)

Berita Terbaru