Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Harapkan ASN Lebih Kreatif

  • Oleh Hendri
  • 31 Agustus 2021 - 12:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengucapkan selamat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah setempat yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat atau golongan.

“Melalui kenaikan golongan ini, saya harapkan semoga para ASN lebih semangat lagi dalam bekerja dan tentunya lebih kreatif lagi dari sebelumnya, dikarenakan sekarang posisinya naik satu tingkat dari sebelumnya,”  kata Fairid, Selasa 31 Agustus 2021.

Menurutnya, tidak lah mudah untuk mencapai kenaikan golongan tingkat dari golongan sebelumnya, karena diperlukan upaya dan kerja keras dari ASN sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi).

Kenaikan satu tingkat golongan dari sebelumnya, tentu para ASN pun mendapatkan pekerjaan yang satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya, terlebih ASN yang naik golongan ini memiliki jabatan seperti Kepala Seksi maupun Kepala Bidang.

"Menjadi ASN yang memiliki jabatan seperti kepala bidang atau kepala seksi tentunya diperlukan kreativitas dan inovasi karena saat ini sudah eranya ASN harus kreatif dan bisa berinovasi," ungkapnya.

Dia menekankan akreativitas karena harus dilakukan sesuai dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini, misalnya pada kondisi pandemi layanan publik bisa berinovasi agar layanannya bisa di akses secara online. (HENDRI/B-11)

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat doa bersama Lembaga Kesejahteraan Sosial

Berita Terbaru