Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Kapuas Bentuk Kepengurusan Tingkat Kecamatan Selat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Agustus 2021 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas, telah melakukan kegiatan pembinaan dan pembentukan kepengurusan DWP Kecamatan Selat dan kelurahan.

Pengurus DWP Kabupaten Kapuas juga menyampaikan sosialisasi mengenai Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) DWP hasil Munas IV tahun 2019, ketentuan pakaian seragam DWP dan sistem pelaporan kegiatan DWP Kabupaten ke DWP Pusat, melalui sistem elektronik E-Reporting DWP.

Ketua DWP Kapuas, Apollonia Septedy berkomitmen, dengan terbentuknya DWP kecamatan dan kelurahan, nantinya mampu memperkuat peran serta Dharma Wanita Persatuan dalam mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Semoga melalui DWP kecamatan dan kelurahan ini dapat mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Kapuas, khususnya melalui peran serta Dharma Wanita Persatuan disetiap kegiatannya,” katanya, Selasa 31 Agustus 2021.

Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan sebelumnya kepada penasihat DWP Kabupaten Kapuas dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas.

Sebelumnya dalam momen kegiatan ini pihaknya juga menggelar Bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), bertempat di halaman kantor Kecamatan Selat.

"Kegiatan kemarin itu bertujuan untuk menghidupkan kembali usaha mikro kecil dan menengah di tengah pandemi covid-19," imbuhnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru