Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Malinau Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Menduga, Saat Sedang Berdiri Langsung Dibacok

  • Oleh Naco
  • 31 Agustus 2021 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Priyanto mengaku tidak menduga sampai terdakwa Sugiyanto alias Itoi membacoknya hingga melukai tangannya saat sedang berdiri di dekat korban.

Korban menyebutkan sebelumnya tidak ada permasalahan dengan terdakwa. Saat mereka bertemu korban langsung dibacok.

"Saya itu dari kampung mau naik ke kebun, diminta tolong sepupu saya ngambil motor tertinggal di kebun," ucap korban.

Menurut korban, Selasa, 31 Agustus 2021 penganiayaan itu terjadi pada Minggu, 16 Mei 2021 pukul 10.00 WIB di Jalan Poros PT Buana Aditama, Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Korban dibacok 2 kali mengenai tangan kirinya setelah terdakwa ingin membacok leher korban, namun oleh korban ditangkis dengan tangannya.

Korban juga menyebutkan kalau terdakwa itu merupakan sepupunya. "Tidak ada masalah sebelumnya antara saya dan dia," tegas korban.

Secara tiba-tiba kata korban dirinya langsung diserang, hingga melaporkan perbuatannya itu ke pihak kepolisian.

Menurut korban sepengetahuan terdakwa berprilaku baik saja. Termasuk soal adanya terdakwa pernah mengkonsumsi sabu korban mengaku tidak tahu.

"Dia pegang parang saat itu, saya tidak menyangka juga kalau membacok saya diarahkan ke kepala namun saya tangkis mengenai tangan saya," tegas korban.

Begitu juga saat terdakwa ingin membacok lagi ke arah perut, korban langsung menangkis dan melarikan diri ke hutan. (NACO/B-6)

Berita Terbaru