Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdagperin Kalteng Terima Penghargaan Vera Award Periode Triwulan II 2021

  • Oleh Nopri
  • 31 Agustus 2021 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima penghargaan vera award periode triwulan II tahun 2021 dari Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Palangka Raya.

Penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalteng Hari Utomo kepada Kepala Disdagperin Provinsi Kalteng Aster Bonawaty di Aula KPPN Palangka Raya, Selasa 31 Agustus 2021.

Aster Bonawaty menyampaikan jika penghargaan yang diterima hari ini atas pelaksanaan rekonsiliasi tingkat UAKPA dan penyampaian LPJ Bendahara pada Satuan Kerja di wilayah Kerja KPPN Palangka Raya.

"Kami bersyukur, sangat gembira dan merupakan kebanggaan tersendiri bahwa kinerja kita dalam hal ini satker Dinas Perdagangan dan Perindustrian Provinsi Kalteng mendapatkan penghargaan ini," katanya.

Bonawaty juga mengatakan bahwa penghargaan yang diraih tidak lepas dari bimbingan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng.

"Semua ini tidak terlepas dari bimbingan pimpinan tertinggi kita Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo yang terus menerus membina kita, mendorong kita, memotivasi kita untuk melaksanakan tugas menyelenggarakan kegiatan secara maksimal untuk kepentingan masyarakat Kalteng," pungkasnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru