Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNNP Kalteng Kunjungan ke Seruyan, Ini Tujuannya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 September 2021 - 16:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Badan Narkotika Nasional atau BNN Provinsi Kalimantan Tengah Brigjen Roy Hardi Siahaan melakukan kunjungan kerja di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Kunjungan kerja ini didampingi Kabid Pemberantasan pada BNN Kombes Agustiyanti menggelar pertemuan bersama Bupati Seruyan Yulhaidir dan unsur Forkopimda serta stake holder lainnya.

“Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Seruyan sekaligus mensosialisasikan Instruksi Presiden No 2 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional P4GN 2020 – 2024,"  katanya, Rabu 1 September 2021.

Pada kesempatan ini dipaparkan langsung rencana aksi Nasional P4GN dan Prekursor Narkotika di Kabupaten Seruyan sebagai wujud untuk  menciptakan Kalteng BERSINAR (Bersih Narkoba).

Yulhaidir menyampaikan terima kasih atas kunjungan di Seruyan. Kunjungan ini diharapkan akan memperkuat kerja sama dan sinergitas dalam upaya pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Pada kesempatan ini Yulhaidir memaparkan letak geografis Seruyan berbatasan dengan beberapa kabupaten serta Provinsi Kalimantan Barat, sehingga berpotensi sebagai jalur masuknya narkoba.

“Tentu hal ini harus menjadi perhatian kita bersama untuk merapatkan barisan bersama melakukan upaya dan pengawasan serta langkah untuk mencegah masuknya narkoba di wilayah ini," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru