Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bandar Lampung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Rasyid Foundation Salurkan Bantuan Makanan untuk Tim Pemulasaraan Jenazah RSUD Doris Sylvanus

  • Oleh Testi Priscilla
  • 01 September 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketergantungan masyarakat terhadap bantuan dari para tenaga kesehatan selama masa pandemi Covid-19 ini menjadi latar belakang alasan Abdul Rasyid Foundation atau ARF menyalurkan bantuannya kepada para tenaga kesehatan. Terkhusus kepada tim pemulasaraan jenazah yang ada di RSUD Doris Sylvanus seperti yang dilaksnaakan hari ini, Rabu, 1 September 2021.

Diserahkan secara simbolis bantuan senilai Rp 54 Juta untuk pengadaan makan tiga kali sehari selama satu bulan bagi para tim pemulasaraan jenazah yang ada di RSUD Doris Sylvanus.

Perwakilan Abdul Rasyid Foundation yang ada di Palangka Raya, Nadia Destiani Rahman mengatakan serah terima bantuan makanan kepada tim pemulasaraan jenazah di RSUD Doris Sylvanus ini merupakan ikhtiar bapak Abdul Rasyid untuk memberikan sedikit bantuan kepada tim pemulasaraan jenazah yang sudah bekerja keras selama ini.

"Bantuan ini bagi 25 orang tim pemulasaraan jenazah, makan 3 kali sehari untuk 25 kotak dalam 1 bulan. Karena Bapak Abdul Rasyid berpendapat dan kita semua tentu setuju, bahwa selama masa pandemi ini kita sangat bergantung dan berhutang budi kepada para tenaga kesehatan sehingga bantuan ini hanyanya bentuk bantuan yang bisa kami sampaikan sebagai bentuk terima kasih kami karena telah bergantung kepada tenag kesehatan," kata Desti menyampaikan pengantarnya saat menyerahkan secara simbolis bantuan tersebut di ruang pertemuan RSUD Doris Sylvanus.

Sementara itu Direktur RSUD Doris Sylvanus, Yayuk Indriati mengatakan penyerahan bantuan hari ini merupakan tindak lanjut dari itikad kedua belah pihak sejak beberapa bulan lalu.

"Saya selaku direktur RSUD Doris Sylvanus menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas rasa kepedulian dari Abdul Rasyid Foundation dan CEO Klinik Bisnis, Bu Monica Putri Rasyid. Mudah-mudahan peran sertanya untuk membangun daerah kita semakin sukses," ucap dr Yayuk. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru