Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

250 Siswa SMAN 1 Tamiang Layang Ikut Vaksinasi Covid-19

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 02 September 2021 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebanyak 250 siswa SMAN 1 Tamiang Layang mengikuti vaksinasi Gerai Presisi covid-19 yang digelar oleh Polres Barito Timur, Kamis 2 Agustus 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman SMAN 1 ini melibatkan melibatkan personel Satlantas Polres Barito Timur dan Dinas Kesehatan.

"Vaksinasi siswa SMA ini untuk kepentingan pembelajaran tatap muka karena sudah hampir dua tahun mereka tidak belajar tatap muka," ujar Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra.

"Saya kuatir nanti ada keterlambatan pemahaman pengetahuan dari anak-anak, mudah-mudahan bisa segera dilakukan vaksinasi semua," tambahnya.

Meski demikian, dia menegaskan Polres tetap berusaha untuk mengalokasikan untuk ASN dan pelayan publik yang belum tervaksin, lansia, serta dosis III untuk tenaga kesehatan.

Kepala SMAN 1 Tamiang Layang, Istiqomah mengucapkan terima kasih kepada Polres Barito Timur yang telah menginisiasi vaksinasi dosis I di sekolah yang dipimpinnya.

"Kami mengapresiasi kegiatan vaksinasi Gerai Presisi buat siswa SMA Negeri I ini, kami berharap seluruh siswa kami yang berjumlah 610 orang dalam waktu dekat dapat menerima vaksin semua untuk persiapan pembelajaran tatap muka," katanya.

Dia juga mengimbau siswa yang telah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan anjuran pemerintah yang lain terkait pencegahan penularan covid-19. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru