Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Kunjungi Disdukcapil Seruyan untuk ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 September 2021 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melakukan kunjungan di Instansi  pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Polres Seruyan ini dilakukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Seruyan, Kamis, 2 September 2021

“Kunjungan ini sebagai salah satu upaya agar seluruh aparatur pemerintah dan aparat kepolisian bersama seluruh masyarakat agar terus bersinergi, menjaga silaturahmi dan soliditas, “ katanya.

Selain itu, diharapkan dapat bersama-sama menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif sehingga pembangunan di Kabupaten Seruyan bisa berjalan lancar.

 Bayu menambahkan, selama ini  kerjasama Polres Seruyan  dan Disdukcapil terjalin dengan baik,  karena Disdukcapil adalah salah satu tim eksternal yang bertugas untuk memverifikasi keabsahan dokumen kependudukan dan pencatatan sipil.

"Di masa pandemi ini mungkin kita akan meningkatkan kerjasama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, “ ungkapnya.

Para Bhabinkamtibmas telah diminta melakukan pendataan  warga  di desa binaannya agar melengkapi dokumen kependudukannya.

“Bhabinkamtibmas  saya minta bisa membantu warga binaannya, untuk mengurus kelengkapan dokumen kependudukan  di Disdukcapil Kabupaten Seruyan," pungkasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru