Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korban Percobaan Pemerkosaan di Sampit Alami Luka Akibat Dipukul Dua Pelaku

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 September 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan korban percobaan pemerkosaan yang berumur 23 tahun, mengalami luka-luka di bagian bibir dan memar di punggung dan dadanya. Akibat dipukul oleh 2 orang pelaku. 

"Korban mengalami memar di bagian punggung, dada, dan luka di bagian bibirnya. Karena saat hendak beraksi, pelaku lebih dulu memukulnya," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, Kamis, 02 September 2021. 

Dirinya menerangkan, saat kedua pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan membawa sebilah pisau. Sambil mengancam, pelaku memukul wajah, dan dada korban, hingga korban terjatuh. 

Setelah memukul, barulah para pelaku mulai beraksi. Namun saat itu korban sempat berteriak minta tolong. Sehingga warga yang mendengar langsung mendobrak pintu kamar kos tersebut. 

Satu orang pelaku berhasil ditangkap oleh mereka. Sedangkan 1 orang lainnya kabur melalui pintu belakang barak tersebut. Sehingga saat ini masih dalam pencarian aparat kepolisian. 

"Seorang pelaku masih dalam pengejaran kami, sedangkan 1 orang lainnya yang berumur 24 tahun masih dalam penyidikan," terang Samsul. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru