Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Selayar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Kembali Gelar Layanan Gerai Vaksin Presisi Dosis Kedua

  • Oleh Nopri
  • 04 September 2021 - 14:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng melalui Tim Vaksinator Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya kembali menggelar layanan gerai vaksin presisi untuk dosis 2 di aula Universitas Palangka Raya.

Kegiatan ini dipimpin Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr Anton Sudarto dan ditinjau oleh Wakapolda Kalteng Ida Oetari Poernamasari.

Kompol Anton mengatakan Polda Kalteng terus membantu upaya pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi nasional dan membentuk herd immunity masyarakat.

"Target hari ini sekitar 500 dosis vaksin kedua yang akan disuntikan untuk diperuntukan bagi mahasiswa Universitas Palangka Raya," katanya, Sabtu 4 September 2021.

Dia berharap dengan terus dilakukannya percepatan vaksinasi ini percepatan target vaksinasi di Provinsi Kalimantan Tengah akan terus meningkat dengan pesat sehingga dapat menekan angka penyebaran dan kematian akibat Covid-19.

"Selain melaksanakan vaksinasi, tadi kita juga membagikan bantuan sosial berupa bingkisan kepada mahasiswa yang telah melaksanakan vaksin," ujarnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru