Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Kirim Tim Dapur Lapangan untuk Korban Banjir Katingan

  • Oleh Nopri
  • 04 September 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng mengirim bantuan berupa satu unit kendaraan dapur lapangan untuk memberikan pelayanan kepada para masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan, Sabtu 4 September 2021.

Selain mengirim berupa satu unit dapur lapangan pihaknya juga mengirim satu unit kendaraan bermotor double cabin, satu unit kendaraan bermotor jenis truk dan tenda peleton serta sepuluh velvet set.

Apel keberangkatan tim dapur lapangan ke Kabupaten Katingan ini dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo diwakili Wadansatbrimob AKBP Dostan Siregar di Lapangan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, menyampaikan kegiatan ini merupakan salah bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang saat ini terdampak banjir di Kabupaten Katingan.

"Semoga dengan diberangkatkannya tim dapur lapangan ini dapat membantu masyarakat dalam kebutuhan sehari hari yang utamanya dalam memenuhi konsumsi jadi untuk masyarakat yang terdampak banjir," katanya. 

Selain itu, ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab pihaknya memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru