Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kapuas Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kadispora Kalteng Harap Taekwondo Kalteng Dapat Bersinergi Bersama Pemerintah Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 September 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Tengah (Kalteng) Falery Tuwan berharap kepengurusan Taekwondo Indonesia Provinsi Kalteng dapat bersinergi bersama pemerintah.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri pelantikan kepengurusan Taekwondo Indonesia Provinsi Kalteng di Aula DTPHP Kalteng, Sabtu 4 September 2021.

Falery menyampaikan saat ini pemerintah daerah melalui Dispora Kalteng memiliki program pembinaan atlet usia dini. Program ini difokuskan untuk tingkat pelajar mulai dari tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA).

“Kami perhatikan taekwondo bisa masuk usia sekolah, bisa melakukan kegiatan dengan ruangan kecil. ini berpotensi diminati masyarakat khususnya pelajar,” tuturnya.

Falery meminta Ketua Taekwondo Indonesia Provinsi Kalteng untuk ikut mendata atlet-atlet yang berusia pelajar. Sehingga bisa bersinergi dengan program tersebut sesuai dengan pola dan aturan yang ada.

Ia menegaskan pemerintah saat ini mendorong masyarakat untuk berolahraga sebagai langkah untuk menyehatkan masyarakat. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru