Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sehari Tidak Pulang ke Rumah Bocah 10 Tahun di Tamiang Layang Ditemukan Tewas

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 04 September 2021 - 20:08 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang anak bernama Panji (10) ditemukan tewas pada genangan air bekas galian di RT 01 Kelurahan Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Sabtu 4 September 2021.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Timur, Iptu Fery Endro P mengungkapkan, berdasarkan hasil visum tidak ditemukan tanda kekerasan, korban diperkirakan sudah tenggelam selama satu malam karena kondisi perut yang kembung serta mengalami pembengkakan akibat terendam air.

Menurut informasi dari orang tua korban, lanjut Kapolsek, korban meninggalkan rumah sejak Jumat 3 September 2021 sekitar 13.00 WIB bersama teman-temannya.

"Korban tidak pulang ke rumah orang tuanya sejak pergi bersama temannya, kemudian pagi tadi sekitar pukul 08.30 warga menemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa," paparnya.

Kapolsek menjelaskan, Korban diduga tewas tenggelam akibat tidak bisa berenang pada genangan parit bekas galian.

"Setelah divisum dan dimandikan di RSUD Tamiang Layang kemudian jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," lanjut Kapolsek.

Dia menambahkan, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban yang baru duduk di kelas II SD tersebut, pihak keluarga tidak menyampaikan keberatan serta menolak dilakukan autopsi.

"Ayah kandung korban menolak mayat dilakukan autopsi dan menyatakan ikhlas kematian anaknya," tandas Kapolsek. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru