Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fajrurrahman Dilantik Sebagai Sekda Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 September 2021 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Fajrurrahman, yang sebelumnya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), hari ini resmi dilantik sebagai sekda definitif.

Pelantikan dilakukan oleh Bupati Kotim Halikinnor, dengan disaksikan oleh Pj Sekda Kalimantan Tengah (Kalteng) di aula rumah jabatan (Rujab) Bupati Kotim, Senin, 6 September 2021.

"Hari ini kami melakukan pelantikan sekda definitif pada hari ini, karena sebelumnya telah diisini oleh Pj," ujar Bupati Kotim Halikinnor, dalam sambutannya. 

Fajrurrahman merupakan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotim. Halikinnor berharap, Fajrurrahman yang kini sebagai Sekda Kotim bisa bekerja dengan baik dan memiliki dedikasi tinggi. Sehingga, memberikan yang terbaik untuk kemajuan daerah ini. 

"Saya harap, sekda sendiri bisa memberikan kinerja yang terbaik dan memiliki dedikasi serta inovasi yang tinggi," harap Halikinnor. 

Fajrurrahman sendiri menjadi Sekda Kotim setelah melalui seleksi mutasi dan rotasi. Karena seleksi terbuka Sekda Kotim tidak ada yang memenuhi syarat, sehingga dilakukan langkah tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru