Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Seruyan Serahkan Dokumen Usulan Anggaran Pilkada 2024

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 07 September 2021 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - KPU Kabupaten Seruyan melaksanakan koordinasi sekaligus penyerahan usulan rencana kebutuhan anggaran penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah 2024 kepada Pemkab Seruyan.

Penyerahan dokumen usulan kebutuhan anggaran Pilkada diterima secara langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir di rumah jabatan, Selasa 7 September 2021.

Penyampaian usulan ini dilakukan Ketua KPU Seruyan, Agus Sukron Ma’mun didampingi komisioner dan Sekretaris KPU Seruyan.

“Hari ini kami melaksanakan kordinasi bersama Bupati Seruyan Yulhaidir sekaligus menyerahkan dokumen usulan anggaran untuk penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan 2024,” katanya.

KPU Seruyan telah menyusun kebutuhan anggaran sebagai upaya dini persiapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Seruyan 2024.

“Harapan kami, Pemkab Seruyan memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan anggaran di tahun  sebelum masuk tahapan, sehingga tidak membebani di satu tahun anggaran 2024," jelasnya.  

Pada kesempatan yang sama, Bupati Seruyan turut menerima Piagam Penghargaan dari KPU atas dukungan dan partisipasi terselenggaranya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020 di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru