Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Petak Bahandang Berikrar Perangi Narkoba

  • Oleh Magang 1
  • 08 September 2021 - 19:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Warga Desa Petak Bahandang, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas menyampaikan ikrar saat pencanangan Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila, Rabu 8 September 2021.

“Dengan semangat Isen Mulang, kami warga Desa Petak Bahandang berikrar senantiasa membangun kehidupan bermasyarakat dan beragama sebagai wujud implementasi nilai-nilai Pancasila,” ujar Kepala Desa Petak Bahandang, Dediyanto.

Mereka juga berikrar tidak akan terlibat dalam segala bentuk penyalahgunaan narkoba serta siap bekerja sama dengan Polri dalam memberantas penyalahgunaan narkoba.

Selanjutnya siap berkarya dan berprestasi serta berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, serta berkomitmen Lewu Petak Bahandang bebas dari pengaruh dan penyalahgunaan narkoba.

Setelah mengucapkan ikrar, Kades Petak Bahandang melakukan penandatanganan ikrar, diikuti oleh Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Gumas Jaya S Monong berharap warga Petak Bahandang bisa menjadi contoh bagaimana bebas dari narkoba serta dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Yang terpenting adalah komitmen untuk pelaksanaan dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh orang nomor 1 di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru