Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bagikan Tempat Cuci Tangan, Babinsa Kubu Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 08 September 2021 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona virus desease 2019 terus dimaksimalkan pemerintah. Melalui tim gugus tugas Covid-19, peningkatan sarpras pendukung penerapan prokes seperti penyediaan tempat cuci tangan terus diberikan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Kubu Kopda Na'im, Koramil 1014 - 02 Kumai bersama Aparat Desa Kubu memfasilitasi penyediaan tempat cuci tangan dan sabun di setiap rumah warga dan tempat umum di Desa Kubu, Kecamatan Kumai, Rabu 8 September 2021.

Kopda Na'im bersama dengan Aparat Desa yang terjun langsung ke masyarakat mengimbau dan mengajak masyarakat untuk mencuci tangan sebelum memasuki rumah maupun tempat ibadah, dengan menggunakan sarana tempat tempat cuci tangan yang telah disediakan oleh Pemerintah Desa Kubu.

Dia bersama Relawan Desa Lawan Covid 19 terus melakukan langkah-langkah dalam upaya menghambat penyebaran virus corona (covid-19).

"Ini dilakukan agar masyarakat Desa Kubu bisa melakukan cuci tangan secara rutin untuk menjaga kebersihan, sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran virus corona," ujarnya.

Kopda Na'im kembali menegaskan, kepada masyarakat Desa Kubu untuk menjaga kesehatan, sebagai upaya pencegahan virus corona, dengan selalu membudayakan hidup sehat, menjaga kondisi tubuh tetap bugar.

"Semoga dengan upaya disiplin menjaga kebersihan dan kesehatan, masyarakat dapat sehat dan terhindar dari wabah virus corona," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru