Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manokwari Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Vaksinasi Massal Industri Jasa Keuangan di Kalteng kembali Dilaksanakan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 September 2021 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Provinsi Kalimantan Tengah bersama dengan Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia atau BEI Provinsi Kalimantan Tengah, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan atau FKIJK kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal kepada Sektor Jasa Keuangan Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu 8 September 2021.

Kegiatan vaksinasi ini didukung oleh Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka memperingati HUT Pasar Modal ke-44.

"Selain itu, dapat kami informasikan juga bahwa pelaksanaan vaksinasi massal periode sebelumnya telah dilakukan pada bulan Juli hingga Agustus 2021 di beberapa lokasi antara lain Kota Palangka Raya, Kabupaten Barito Utara, Kotawaringin Timur, dan Kotawaringin Barat dengan total peserta vaksin sebanyak 4.268," kata Kepala OJK Kalteng, Otto Fitriandy.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal periode ini akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada hari Rabu, Kamis, dan Sabtu, 8, 9 dan 11 September 2021 bertempat di Aula Palampang Tarung, Kantor Wali Kota Palangka Raya dengan sasaran vaksinasi sebanyak 3.416 peserta yang terdiri dari Pegawai, Keluarga Pegawai, Nasabah Lembaga Jasa Keuangan serta Masyarakat Umum.

"Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini merupakan salah satu dukungan industri jasa keuangan kepada Program Pemerintah untuk percepatan target Vaksinasi agar herd immunity dapat segera terbentuk dan menekan laju penyebaran Covid-19 di Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah sehingga seluruh kegiatan sosial ekonomi dapat kembali berjalan normal," jelas Otto lagi.

Rangkaian kegiatan vaksinasi massal merupakan bentuk dari peran aktif OJK serta industri jasa keuangan pada masa pandemi Covid-19 dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, serta untuk mendukung program pemulihan ekonomi khususnya di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Selain kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada 3 hari ke depan ini, akan dilaksanakan juga kegiatan vaksinasi periode berikutnya yang akan diselenggarakan tidak hanya di Kota Palangka Raya, namun di beberapa Kabupaten di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru