Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Apresiasi Suksesnya Vaksinasi Massal Sektor Jasa Keuangan

  • Oleh Hendri
  • 08 September 2021 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengapresiasi suksesnya vaksinasi massal sektor jasa keuangan tahap II yang digelar di Aula Gedung Palampang Tarung Jalan Tjilik Riwut, Rabu 8 September 2021.

Kegiatan Vaksinasi masal tahap II tersebut merupakan program dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalimantan Tengah dalam membantu pemerintah menuntaskan program vaksinasi.

"Kami dari pemerintah Palangka Raya sangat mengapresiasi atas program vaksinasi yang telah diberikan oleh OJK. Untuk kedepannya saya harap program vaksinasi cepat terselesaikan sehingga dapat menenurunkan angka penyebaran covid-19," kata Fairid.

Selain itu, dalam pelaksanaan vaksinasi dirinya mengimbau agar para petugas dan peserta harus selalu mengedepankan protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari penularan covid-19.

"Para peserta vaksinasi cukup banyak untuk itu saya menghimbau agar selama proses vaksinasi berjalan selalu mentaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak serta memakai masker," ujarnya.

Pada kesempatan itu Fairid didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Emi Abriyani selaku Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru