Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antoine Griezmann Sebut Atletico Tempat Terbaik Untuknya

  • Oleh ANTARA
  • 09 September 2021 - 10:50 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Penyerang asal Prancis Antoine Griezmann mengakui Atletico Madrid adalah tempat terbaik bagi dirinya usai merampungkan kepindahan ke Los Rojiblancos.

Dikutip dari football-espana, Kamis, Griezmann resmi kembali berseragam Atletico Madrid pada penghujung bursa transfer musim panas dengan status pinjaman dari Barcelona.

Griezmann turut memuji upaya yang ditunjukkan oleh Atletico Madrid dalam membawanya kembali dan berjanji akan membayar hal itu dengan menampilkan penampilan terbaiknya.

"Saya akan memberikan semuanya untuk membayar usaha luar biasa klub untuk mebawa kembali saya ke sini. Bagian saya mudah. Saya ingin untuk kembali apa pun yang terjadi, ini (Atletico) selalu menjadi tempat terbaik bagi saya, tempat di mana saya bahagia di dalam dan luar lapangan," jelas Griezmann.

Penyerang berusia 30 tahun tersebut lanjut mengatakan, ia sulit tidur selama sepuluh hari karena menanti momen ini terjadi dan saat ini ia menikmati hal tersebut bersama keluarganya.


"Saya kesulitan tidur selama sepuluh hari karena menantikan momen ini, tapi sekarang saya menikmati ini bersama keluarga saya," terang Griezmann.

Antoine Griezmann memilih meninggalkan Atletico Madrid ke Barcelona pada 2019 lalu setelah pihak Blaugrana mengaktifkan klausul perilisannya seharga 120 juta euro atau sekitar Rp2 triliun.

Selama membela Atletico Madrid pada tahun 2014 hingga 2019, tercatat Griezmann berhasil menorehkan 257 penampilan dengan raihan 133 gol dan 50 assist.

Selain itu, ia juga sukses mempersembahkan satu Piala Europa, satu Piala Super Eropa dan satu Copa del Rey untuk Los Rojiblancos.

ANTARA

Berita Terbaru