Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Saluran 2.000 Paket Sembako ke Kabupaten Katingan

  • Oleh Nopri
  • 09 September 2021 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, hari ini menyalurkan bantuan tahap 2 untuk masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Katingan. Jumlahnya adalah 2.000 paket sembako. 

Dia mengatakan, bantuan sosial itu masing-masing berisikan beras 20 kilogram, obat-obatan, makanan siap saji dan lain-lain.

"Bantuan ini berasal dari hasil donasi yang terkumpul dari Pemprov Kalteng, TNI, Polri dan relawan yang dikoordinir oleh Dinas Sosial Provinsi Kalteng dan CSR dari Bank Kalteng," katanya, Kamis, 9 September 2021.

Dia berharap, semua bantuan ini harus benar-benar sampai kepada masyarakat yang terdampak banjir dengan tepat jumlah, tepat sasaran dan tepat manfaat.

"Saya harap bantuan ini jangan sampai menumpuk di gudang, itu selalu kami awasi. Saya minta forkopimda agar mengawasi pendistribusian bantuan. Bantuan apabila diselewengkan saya minta ditindak secara hukum," ujarnya.

Sugianto menginstruksikan agar memperbanyak makanan siap saji untuk masyarakat terdampak banjir dan memperbanyak dapur umum. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru