Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas Apresiasi Perempuan Jadi Ketua RT

  • Oleh Magang 1
  • 09 September 2021 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas, Binartha menyambut baik kesadaran perempuan di daerah itu untuk turut berperan dan ambil bagian dalam pembangunan dan pemerintahan.

“Saat ini perempuan juga bisa berperan dan ambil bagian dalam berbagai kegiatan pembangunan dan pemerintahan,” ujar Binartha usai penyaluran bantuan dari Bank Kalteng Cabang Kuala Kurun kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kamis 9 September 2021.

Secara khusus dia mengapresiasi Ketua RT 1 Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang merupakan seorang perempuan atas nama Yuliana.

“Kita harus akui ini luar biasa. Kaum perempuan tentunya juga ada kelebihan dari kita kaum laki-laki,” imbuh politisi Partai Golongan Karya ini.

Lurah Tampang Tumbang Anjir, Berjoaldi mengatakan di kelurahan setempat ada 7 RT, di mana dari 7 RT tersebut ada 1 orang perempuan yang menjadi Ketua RT yakni Ketua RT 1 atas nama Yuliani.

“Itu merupakan hasil musyawarah pemilihan pengurus pada tingkat RT di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang dilakukan beberapa waktu lalu,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru