Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gomez Minta Borneo FC Lanjutkan Performa Bagus Kontra Persik

  • Oleh ANTARA
  • 10 September 2021 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Borneo FC Mario Gomez meminta anak-anak asuhnya untuk melanjutkan performa bagus ketika berhadapan kontra Persik dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022, Jumat (10/9), di Stadion Pakansari, Cibinong, mulai pukul 18.15 WIB.

Bahkan, dalam konferensi pers virtual sebelum pertandingan yang diikuti di Jakarta, Kamis, Gomez ingin para pemainnya melebihi apa yang sudah ditampilkan saat mereka menghajar Persebaya 3-1, Sabtu (4/9).

"Saya mau tim ini berkembang setiap pertandingan," ujar juru taktik asal Argentina itu.

Menurut Gomez, hasil laga kontra Persebaya memang membuat atmosfer tim positif dan meningkatkan motivasi pemain.

Akan tetapi, dia meminta skuadnya untuk tidak menganggap remeh lawan. Persik, Gomez melanjutkan, merupakan tim dengan kualitas menyerang dan bertahan yang baik meski kalah 0-1 pada pertandingan perdana liga.

"Persik sebenarnya bermain bagus saat melawan Bali United. Namun kami sudah menganalisis kekuatan mereka. Laga besok sulit tapi kami ingin menang," kata Gomez.

Soal kekuatan terkini timnya, Mario Gomez menyebut bahwa salah satu pemain asingnya yaitu Francisco "Torres" Rodrigues diragukan turun versus Persik.

Torres disebut mengalami cedera setelah pertandingan melawan Persebaya.

"Namun kami berharap dia bisa bermain besok," tutur Gomez, yang memastikan pula pemain baru mereka Boaz Solossa akan berada di bangku cadangan saat bersua Persik.

Sementara kiper Borneo Angga Saputra menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya ingin mendapatkan tiga poin dari laga melawan Persik.

Berita Terbaru