Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Way Kanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket I DPRD Gunung Mas Apresiasi Listrik Masuk Desa

  • Oleh Magang 1
  • 10 September 2021 - 15:56 WIB

 BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas, Binartha mengapresiasi masuknya listrik desa dari Perusahaan Listrik Negara (PLN) di 4 desa di wilayah Kecamatan Manuhing.

“Saya mengapresiasi PLN sudah masuk di Desa Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari,” ujar Binartha, Jumat 10 September 2021.

Politisi Partai Golkar ini menuturkan, kehadiran layanan listrik dari PLN sudah sejak lama dinanti oleh warga di 4 desa tersebut.

Sebelum listrik PLN masuk desa, masyarakat di 4 desa tadi harus menggunakan genset jika ingin memakai perangkat elektronik yang menggunakan listrik.

Biaya yang dikeluarkan untuk mengoperasionalkan genset terbilang banyak jika dibandingkan dengan layanan listrik dari PLN.

Oleh sebab itu dia mengapresiasi PLN yang telah masuk melayani masyarakat di Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari.

PLN mulai melayani listrik bagi Desa Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari. Hal itu ditandai dengan peresmian listrik desa oleh Bupati Gumas, Jaya S Monong di Bereng Jun, Selasa 24 Agustus 2021. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru