Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Waket I DPRD Gunung Mas Imbau Warga Hemat Energi

  • Oleh Magang 1
  • 10 September 2021 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas, Binartha mengimbau warga Desa Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari, Kecamatan Manuhing agar hemat energi.

“PLN telah masuk melayani warga Desa Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari. Walau telah masuk, saya harap warga bisa tetap hemat energi,” ujar Binartha, Jumat 10 September 2021.

Politisi Partai Golkar ini menuturkan, kehadiran layanan listrik dari PLN tentunya sangat bermanfaat bagi warga 4 desa tadi, yang selama ini menggunakan genset. Biaya juga menjadi lebih murah.

Walau demikian, warga diminta untuk menghemat energi. Cara yang paling mudah adalah dengan mematikan lampu saat pagi, siang, atau sore hari saat cuaca cerah.

Warga juga hendaknya mematikan perangkat elektronik jika tidak digunakan atau saat bepergian. Dengan menghemat energi artinya warga juga hemat pengeluaran dan sedikit banyak membantu penghematan listrik.

PLN mulai melayani listrik bagi Desa Bereng Jun, Fajar Harapan, Belawan Mulya, dan Bangun Sari. Hal itu ditandai dengan peresmian listrik desa oleh Bupati Gumas, Jaya S Monong di Bereng Jun, Selasa 24 Agustus 2021. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru