Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Muara Teweh dan Kajari Barito Utara Bagikan Paket Sembako kepada Korban Banjir

  • Oleh Ramadani
  • 11 September 2021 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepedulian Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan bersama Kajari Barito Utara Iwan Catur Karyawan membagikan sembako kepada warga terdampak banjir di RT 19 dan RT 24 Jalan Dahlia, Gang Paraguai dan Gang Bahagia Kelurahan Melayu.

Dandim menyampaikan kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian kami bersama Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara dalam menanggapi bencana banjir yang melanda Barito Utara.

“Harapan saya bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan pokok saat banjir," ucapnya, Sabtu 11 September 2021.

Dandim juga menekankan kepada masyarakat agar selalu tetap waspada terhadap kondisi debit Sungai Barito yang kemungkinan akan meningkat kembali, karena hujan dengan intensitas yang cukup tinggi masih terjadi di wilayah Barito Utara maupun wilayah hulu.

Sementara Kajari Barito Utara juga mengharapkan semoga bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi warga terdampak banjir di musim pandemi covid 19.

“Saya juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang mana masa pandemi belum usai,” ungkapnya..

Ketua RT 19, Surya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1013 Muara Teweh dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara atas bantuan paket sembako kepada warganya.

Sembako yang disalurkan yakni 313 paket sembako terdiri dari 188 paket dari Kodim 1013 Muara Teweh dan 125 paket dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru