Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Rutin Bagikan Paket Sembako untuk Bantu Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 September 2021 - 00:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas kembali membagikan sejumlah paket sembako untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Kali ini penyaluran sembako dilakukan oleh Wakapolres Kapuas Kompol Iqbal Sengaji didampingi anggotanya, melakukan aksi sosial itu kepada warga wilayah Desa Pulau Telo, Kecamatan Selat.

"Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap minggunya, ini sebagai bentuk rasa sosial dan wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan," kata Kompol Iqbal Sengaji, Sabtu 11 September 2021.

Wakapolres menjelaskan bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personel Polres Kapuas dalam gerakan 1000 sehari.

"Yang mana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan dan kita percaya dengan berbagi rezki kepada sesama," jelasnya.

Melalui kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan syukur dari Polres Kapuas terhadap rezeki dari Tuhan dengan berbagi seperti ini.

“Semoga ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya," harapnya.

Pihaknya di sela kegiatan selalu mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas di luar rumah, guna mencegah penyebaran covid-19. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru