Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Kapuas Hilir Ikuti Pemeriksaan Swab Antigan, Ini Hasilnya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 September 2021 - 23:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah Anggota Polsek Kapuas Hilir bersama keluarga anggota Polri telah mengikuti pemeriksaan swab antigen.

Pemeriksaan dilakukan oleh petugas medis dari UPT Puskesmas Barimba yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Meliaty bersama 3 orang staf.

"Hasil cek swab antigen tidak ditemukan adanya anggota Polsek Kapuas Hilir ataupun keluarga Polri yang positif Covid-19,” kata Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, Sabtu 11 September 2021.

Kapolsek menjelaskan test dilakukan oleh UPT Puskesmas Barimba untuk meningkatkan jumlah tracing agar diketahui sebaran ataupun paparan Covid-19 pada masyarakat di wilayah Kecamatan Kapuas Hilir.

“Alhamdulillah dalam pelaksanaan swab antigen di Mapolsek Kapuas Hilir berjalan dengan lancar fan sesuai prokes," ucapnya.

Sementara swab antigen ini dilakukan pada kantor dinas atau instansi kemudian akan dilakukan kepada masyarakat umum dilaksanakan di puskesmas.

"Untuk personel Polsek Kapuas Hilir juga agar terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat saat beraktivitas sehari-hari, tertutama dalam penggunaan masker," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru