Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pangandaran Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Gelar Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Perubahan KUA PPAS

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 September 2021 - 12:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke-1 masa persidangan I, bertempat di ruang paripurna dewan pada Senin 13 September 2021.

Paripurna kali ini dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun anggaran 2021.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah didampingi Wakil Ketua II DPRD, Evan Rahman Sahputra, diikuti sejumlah anggota dewan.

Sedangkan dari pihak eksekutif dihadiri Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor, unsur Forkopimda, serta para kepala SOPD lingkup Pemkab Kapuas.

"Hari ini sesuai dengan jadwal Banmus dilakukan penandatanganan nota kesepakatan perubahan KUA-PPAS tahun 2021," kata Ardiansah dalam rapat.

Selanjutnya, setelah dibuka rapat tersebut, akan dilakukan penandatanganan nota kesepakatan tersebut oleh Ketua DPRD, Wakil Ketua, dan Wakil Bupati Kapuas.

"Setelah ini akan dilanjutkan kepada tahapan-tahapan lebih lanjut antara legislatif, dan pihak eksekutif," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru