Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perubahan KUA-PPAS Kapuas Disepakati, Ini Harapan Ketua DPRD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 September 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menggelar Rapat Paripurna ke-1 masa persidangan I di ruang paripurna dewan pada Senin, 13 September 2021.

Paripurna kali ini dengan agenda penandatanganan nota kesepakatan perubahan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun anggaran 2021.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah, dan Wakil Ketua II DPRD Evan Rahman Sahputra, dan Wakil Bupati Kapuas, HM Nafiah Ibnor.

Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah menyampaikan harapannya dengan telah disepakatinya perubahan KUA-PPAS Kabupaten Kapuas Tahun Anggaran 2021.

"Kami berharap akan berdampak positif bagi peningkatan pembangunan yang lebih gaik, efektif dan efesien serta mendorong terjadinya peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Kabupaten Kapuas," katanya.


Dia atas nama pimpinan DPRD mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kapuas, juga kepada Bupati Kapuas beserta Tim Anggaran Pemerintah Daerah serta pejabat perangkat daerah.

"Atas peran serta kerjasamanya dalam rapat-rapat pembahasan perubahan KUA-PPAS tahun anggaran 2021," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru