Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Paser Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Penanganan Covid-19 Pantau SKD CASN di Palangka Raya

  • Oleh Donny Damara
  • 13 September 2021 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya memantau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) yang digelar di beberapa lokasi di kota setempat Senin, 13 September 2021.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran pantauan Satgas adalah pelaksanaan SKD PPPK guru Kabupaten Katingan yang digelar di SMAN 1 Kota Palangka Raya dan pelaksanaan SKD I CASN PPPK yang digelar di SMAN 3 Kota Palangka Raya.

Ketua harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani mengatakan, pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan kegiatan itu digelar sesuai dengan protokol kesehatan atau tidak.

"Penting bagi kita untuk memastikan setiap kegiatan yang digelar apa sudah sesuai dengan protokol kesehatan apa tidak, supaya menghindari klaster-klaster baru penyebaran Covid-19 di Palangka Raya," ujarnya.

Dia mengungkapkan, berdasarkan hasil pemantauan petugas yang ada di lapangan, kegiatan tersebut sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditentukan dan dipastikan bisa dilanjutkan.

Dirinya berharap, kegiatan tersebut bisa tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat dari mulai dilaksanakan hingga sampai berakhir, dan diharapkan juga para panitia bisa memantau setiap peserta supaya tidak melanggar protokol kesehatan yang telah ditetapkan. (DONNY D/B-7)

Berita Terbaru