Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pakpak Bharat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Keadilan Sejahtera Peduli Banjir di Palangka Raya

  • Oleh Apriando
  • 13 September 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Relawan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kota Palangka Raya. 

Koordinator Relawan PKS Kota Palangka Raya, Abdullah mengatakan relawan PKS membantu dengan membagi menu makanan kepada warga yang terdampak banjir.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada sesama untuk masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan langsung kita bagikan dari rumah ke rumah," katanya, Senin, 13 September 2021

Abdullah mengungkapkan sebagai bentuk kepedulian, relawan PKS turut membantu sesuai dengan yang dibutuhkan warga terutama kebutuhan makanan saji dan juga air bersih. 

Dia berharap agar bantuan tersebut bermanfaat dan meringankan beban masyarakat. Serta semakin banyak pihak yang turut membantu warga terdampak banjir.

Ia mengungkapkan, salah satu yang menjadi sasaran bantuan adalah warga bernama Fi'i, seorang buruh lepas yang menetap di Jalan Sakan 8 Kompleks Mendawai, Kota Palangka Raya. Akibat banjir, dia harus rela tidur di atas panggung yang dibuat dari kayu. 

Hal ini dilakukannya lantaran air yang menggenangi rumahnya belum juga mengalami surut. Dia pun berharap adanya bantuan dan juga kondisi air agar segera surut. (APRIANDO/B-11)

Berita Terbaru